Monday, March 02, 2009

Bengkel Hati Part 2

Subhanallah...ternyata animo masyarakat terhadap acara Bengkel hati ternyata begitu besar dan tulisan saya yang bertemakan Bengkel hati tersebut merupakan rating tertinggi dari blog saya ini...Subhanallah.

Bengkel Hati yang diasuh oleh Ustadz Mas Danu yang sekarang tayang setiap hari Minggu dan Senin pagi, bisa menjadi pengobatan alternatif untuk manusia di dunia ini, untuk itu saya ingin menuliskan berbagai penyakit dan penyebabnya di sini sehingga para sobat bisa mengetahui dan dapat menyembuhkan sendiri segala penyakit ataupun dapat menemukan solusi sendiri dengan segala persoalan hidup. Segala sesuatunya sangatnya tergantung betapa perlunya kita ber-ikhtiar, berusaha sekuat tenaga dan berdoa diiriingi dengan keikhlasan hati.

Yang perlu diingat adalah tidak adanya usaha untuk menggurui dalam ulasan saya, tetapi yang perlu diingat adalah manusia adalah tempat salah dan khilaf. Semoga ulasan ini sangat bermanfaat bagi saya pribadi dan sobat semua....Amin..semoga Allah memberikan jalan kesembuhan bagi kita semua.

  1. Mempunyai anak Tunarugu; salah satu atau keduanya bila diberi nasihat tidak didengar, dengan kata lain sakit hatinya bila mendengar nasihat orang lain
  2. Kolesterol; mempunyai kemauan yaang terlalu ngotot.
  3. Diabetes; merasa dirinya selalu benar dan segala omongannya merasa benar sendiri dan bila menyuruh seseorang inginnya harus dilaksanakan.
  4. Tumor Otak, sakit pada lutut/dengkul kanan, sakit pada pinggul kanan; mempunyai perasaan jengkel terhadap suami atau orang tua.
  5. Jantung; memendam amarah di keluarga dan di kantor
  6. Maag; suka ngomel
  7. Bersin lama diikuti batuk dan sesak nafas; Bersin lama dampak dari banyak yang dipikirkan, sedangkan sesak nafas akibat dari rasa jengkel karena belum ada solusinya.
Apapun penyakitnya, Allah pasti menyediakan obatnya dan itu semua tergantung pada diri saya sendiri ataupun sobat apakah menginginkan kesembuhan ataukah tidak.

Bila sobat ingin menambahkan ulasan ini silakan menambahkan di kolom komentar untuk menambah wawasan saya pribadi ataupun sobat lain.

3 comments:

Anonymous said...

ass.wr.wb ustazd danu yg dirahmati ALLAH keponakan kami reni maulina sakit seperti lumpuh lebih kurang 5 tahun hasil diagnosa dokter dipenang katanya menderita penyakit LUPUS,namun sampai saat ini belum juga sembuh mohon doa & solusinya krn kami sangat mengharapkan kesembuhannya.dari bpk hamid sekeluarga di aceh NAD

Scorpio Girl said...

wa'alaikumsalam wr.wb.

untuk mendapatkan jawaban yang detail silakan kunjungi web ustadz danu http://akhlakmuliacenter.com/site/

Midia Fujiani said...

Subahanallah...
Saya baru 2 kali melihat acara bengkel hati karena diberitahu oleh paman saya...tapi subhanallah..banyak sekali ilmu dan rahasia kebenaran yang terungkap disana...dengan tujuan menjadi manusia yang lebih baik...selama Allah masih memberi kita waktu dan kesempatan..untuk menjadin lebih baik..S'moga Allah senantiasa menuntun kita...Amin!