Sunday, May 18, 2008

Taufik Hidayat, Aku kecewa padamu......

Perjuanganmu dalam perhelatan besar piala Thomas sangat tidak mencermin dirimu sebagai peringkat 7 dunia sedangkan lawanmu adalah peringkat 10. Kamu kalah telak hanya dalam 2(dua) set permainan saja dengan skor 21-13.

Perjuanganmu sangat buruk bila dibandingkan dengan perjuangan Sony yang mampu bermain dalam 3(tiga) set yang walaupun dia juga terkalahkan, tetapi setidaknya dia mampu berjuang semaksimal dia bisa.

Taufik Hidayat, apakah kamu sudah semakin terlena dengan kejayaanmu dan menjadi kalah di kandangmu sendiri.....apakah kamu terlena dengan kehidupanmu yang menjadi menantu Bapak Agum Gumelar??

Gaya bertandingmu Jum'at malam lalu tidak menjadi obat bagi bangsa Indonesia yang mengalami pelbagai peristiwa di bulan Mei ini. Gaya bertandingmu yang tidak bersemangat tidak memberikan nilai lebih bagi Indonesia yang akan memperingati hari Kebangkitan Nasional ini dan malah terkesan sebagai penari di atas pentas. Lihatlah pertandingan Korea dan China di babak final kemarin, Lin Dan tak segan-segan tersungkur untuk memperkuat pertahanannya. Gaya bertandingmu benar-benar tidak mencerminkan gaya sang peringkat 7 dunia. Aku kecewa padamu, Taufik.........

No comments: