Thursday, May 22, 2008

Terima Kasihku........

Alhamdulillah, blogku sudah jadi dan sering ter-update. Untuk kesempatan itu aku ingin berterima kasih pada kakakku Jenny Rozha yang selama ini secara tidak langsung men-support aku sehingga aku bisa beli buku-buku yang aku taksir yang diantaranya buku-buku untuk membangun blog aku ini.

Kenapa aku bisa berkata kakakku secara tidak langsung men-support aku, karena dia memberiku uang buat beli sepatu aku. Sudah mondar-mandir aku dan dia sepanjang hari Selasa lalu guna mencari sepatu yang bagus untuk kakiku tapi selalu terbentur oleh nomer sepatu itu sendiri. Sudah berkali-kali aku naksir sepatu-sepatu itu, tapi aku selalu kecewa karena nomer yang tersedia hanya ukuran nomer 37 yang paling kecil. Sedangkan kakiku mempunyai ukuran 36.......ehm.....memble deh. Eee.......malah dia yang dapat 2 sepatu dengan corak dan bentuk yang kusuka.

Daripada uang itu aku buat jajan, ya aku beliin buku-buku yang aku inginkan. Toh buku juga merupakan jendela dunia bagiku yang hanya seorang pegawai biasa. Sekali lagi makasih ya, Ye.........jangan sungkan-sungkan beri aku uang lagi ya....hehehe.......

No comments:

Reviewmu.com Paid Review Indonesia Adsense Indonesia