Friday, March 14, 2008

Apa pilihanmu………

Membuka account di E-gold untuk segala transaksi dollarku adalah langkah awalku saat terpikir untuk mendapatkan penghasilan dari dunia maya ini. Dan bila suatu saat nanti kita ingin mencairkan dollar-dollar itu, kita bisa memakai jasa indocharger atau lainnya yang terkait dengan pencairan dana kita di E-gold.

Hal yang kedua yang aku lakukan adalah menjadi member paid per click di situs-situs yang memang mempunyai program itu. Sekedar untuk diingat, tidak semua situs paid per click itu benar-benar akan membayar kita. Dari beberapa situs yang sudah aku ikuti, (klik di sini) donkeymails yang paling cepat pembayarannya. Dengan kata lain, bila kamu menjadi member suatu situs berbayar dengan program paid per click, perhatikan baik-baik jangka waktu pembayaran yang akan mereka lakukan semakin cepat waktu mereka, akan semakin nyata kita menghasilkan uang. Semakin lama mereka melakukan pembayaran akan semakin ragulah kita mendapatkan penghasilan dari program mereka. Hal yang terpenting adalah berapa payout yang mereka wajibkan pada kita dan berapa persentase yang akan kita terima.

Dari pengalaman aku sendiri, aku rekomendasikan untuk menjadi member pada situs donkeymails untuk mengumpulkan dollar demi dollar. Jujur aku akui, saat itu hanya donkeymails-lah yang menolong aku untuk mengumpulkan dolar seditkit demi sedikit. Walaupun mereka membayar kita kecil tapi nyata dan berlanjut sehingga aku bisa membeli software karena dana cashku sangatlah terbatas. Alhamdulillah......dari program pay per click aku bisa membayar biaya-biaya yang kecil dalam bentuk dollar.

Bila Anda mempunyai modal cash, tidaklah masalah bagi Anda untuk bisa membeli suatu produk, tapi bila Anda mempunyai dana yang terbatas seperti saya, silakan menempuh cara seperti yang saya lakukan. Bila kita berusaha….Insya’allah ada jalan buat kita.

Hal ketiga yang aku lakukan adalah mengikuti program referral dari suatu produk. Referral bisa juga disebut program bagi hasil untuk kita bila kita bisa mendapatkan pembeli untuk program tersebut. Dengan kata lain kita akan mendapatkan komisi dari penjualan produk pihak lain.

Untuk ke depannya, akan saya tuliskan perkembangan-perkembangan penghasilan saya dari dunia maya ini dan semoga Allah memberikan kemudahan dan jalan pada saya...Amin yaa.....Robbal’alamin........ Bismillahhirrohmanirrohim.........

No comments:

Reviewmu.com Paid Review Indonesia Adsense Indonesia