Tuesday, February 05, 2008

Penghasilan Tambahan 2

Bila Anda kesulitan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet, cobalah berbagai cara dan pergunakan kesempatan yang ada di sekitar Anda. Janganlah berputus asa, berusaha dan berusahalah. Di bawah ini ada beberapa pilihan yang mungkin bisa Anda terapkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, yaitu:

  • Jika Anda bisa memasak berbagai macam masakan, cobalah menawarkan diri untuk memasak di saat teman kerja Anda sedang mempunyai cara hajatan seperti ulang tahun, arisan ataupun berbagai acara yang berskala kecil terlebih dahulu dan berilah jaminan uang kembali 50% untuk percobaan ini dan jangan malu untuk bertanya bagaimana rasa masakan Anda. Bila ternyata teman-teman Anda menyukai rasa masakan Anda, maka inilah awal dari usaha mendapatkan penghasilan tambahan dengan membuka catering di saat teman-teman Anda mempunyai acara dan bila ternyata rasa masakan Anda kurang di lidah teman-teman Anda, janganlah mudah menyerah, teruslah belajar dan belajar, bila perlu bertanyalah pada orang-orang yang lebih pandai memasak dari Anda.

  • Atau cobalah membuat gorengan pisang, tahu isi, singkong, bakwan ataupun ubi atau gorengan Nugget, Sosis ataupun kentang di saat hari libur kerja dan bila Anda tinggal di komplek perumahan atau di tempat tinggal Anda banyak anak kecilnya.

  • Bila Anda mempunyai motor yang hanya dipakai sesekali aja, atau tempat kerja dan tempat tinggal Anda tidak berjauhan, cobalah sewakan ke orang untuk dijadikan motor ojek dengan setoran harian dan uangnya bisa Anda masukkan celengan.

  • Jualan pulsa elektrik yang konon kabarnya keuntungannya lumayan, sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Hanya dengan membayar keanggotaan yang berupa starter kid Anda sudah bisa berjualan pulsa.
  • Bila jiwa marketing anda tinggi, cobalah menjadi penjua perantara atau makelar untuk segala bidang misalnya : penjualan tanah, rumah ataupun lainnya. Dengan begitu Anda akan mendapatkan komisi dari penjualan tersebut.

Apapun yang Anda kerjakan, kerjakanlah dengan senang hati dan jangan lupa untuk selalu berdoa dan bersyukur atas limpahan nikmat dan rahmat-Nya.

No comments: