Saturday, January 19, 2008

Penghasilan Tambahan

Bagi kita sebagai karyawan suatu perusahaan sangatlah jarang untuk bisa mempunyai penghasilan lebih bila kita tidak mempunyai bisnis sampingan atau pekerjaan di luar pekerjaan utama kita, sedangkan keperluan sehari-hari semakin hari semakin merangkak naik.

Bagi Anda yang bisa menguasai bahasa asing misalnya bahasa Inggris, bahasa Arab, bahasa Perancis dan lainnya, cobalah mulai belajar internet, dan Anda yang sudah terbiasa memakai internet mulailah melirik bisnis on-line ataupun pembuatan blog untuk menghasilkan pendapatan dari internet. Mulailah membuka wawasan dan rajin-rajinlah membaca buku tentang pembuatan blog dan browsinglah di website-website tentang penghasilan lewat internet.

Penghasilan dari internet banyak macamnya dari mulai kita menjadi member di suatu website yang menyediakan pembayaran untuk mengklik iklan-iklan mereka atau pay to click sampai penghasilan yang bisa kita peroleh dari google adsense yang sekarang lagi banyak dilirik orang. Akhir kata Apapun yang Anda lakukan, Anda harus konsisten dengan apa yang Anda kerjakan. Janganlah setengah-setengah. Lakukanlah semua dengan sepenuh hati dan iringilah dengan doa, Insya'allah akan memberikan jalan bagi Anda dan kita semua. Ingat..bukalah mata tambahlah wawasan untuk keberhasilan kita baik di dunia dan di akhirat nantinya.

No comments:

Reviewmu.com Paid Review Indonesia Adsense Indonesia