Friday, August 22, 2008

Warning...Bagi Pemakai Anti Virus AVG 7.5

Bagi Anda pemakai setia anti virus AVG versi 7.5, segeralah untuk mengupdate ke versi 8.0 atau download-lah anti virus yang lain yang cocok untuk Anda, karena rencananya AVG 7.5 tidak akan dirilis lagi setelah tanggal 31 Agustus 2008 ini.

Tapi kenyataaannya, saya telah lebih dulu mengalami hal yang tidak mengenakan. Kemarin tanggal 21 Agustus 2008, komputer yang biasa saya pakai di kantor masih tetap bisa update versi 7.5 di pagi hari tetapi tidak melakukan scanning rutin untuk komputer saya. Pada mulanya saya tidak curiga dan cuek saja dengan keadaan itu dan saya melakukan aktifitas kerja saya seperti biasa dan tiba-tiba......

Muncul peringatan ada trojan yang nyangkut di komputer saya. 1X, 2X..eh gak tahunya keterusan. Wah gawat nih.....dan ternyata saat saya scan dengan AVG, scanning tidak jalan begitu juga beberapa apklikasi saya dan saya tidak bisa berbuat banyak dengan kondisi komputer saya yang sering hang. Dengan terpaksa saya remove AVG saya dan saya beralih ke anti virus Rising keluaran negeri Beijing

Hari ini saya sudah selesai download anti virus Rising dan saya scanning komputer saya dan ternyata.....ada 183 file yang terinfek oleh virus diantaranya win.kuku. Ok sobat, segeralah update anti virus AVG Anda ke versi 8 atau download-lah anti virus yang lain sebelum komputer Anda mengalami sesuatu yang buruk.

No comments: