Friday, July 25, 2008

Nutrisi untuk yang ingin Langsing dan sehat

Nutrisi untuk yang ingin langsing dan sehat, adalah nutrisi yang dibutuhkan saat kita ingin menjalani program diet tetapi tetep sehat. Produk nutrisi ini aman dan tidak mempunyai efek samping karena produk ini termasuk Nutrisi dan bukan obat.

Formula 1 : Berupa bubuk Shake Mix yang berguna untuk pengganti karbohidrat yang bagus untuk diminum pada waktu pagi hari sebagai pengganti sarapan pagi dan pada waktu malam hari sebagai pengganti makan malam.

Cara pemakaian : kocok 2 sendok makan bubuk shake dengan air dingin dan siap dinikmati. Untuk mendapatkan Shake Mix yang nikmat, masukkan 2 sendok makan bubuk Shake, tuang air dingin secukupnya lalu kocok. SHAKE TIDAK BOLEH DIADUK PAKAI SENDOK, TIDAK BOLEH DISEDUH DENGAN AIR HANGAT DAN/ATAU AIR PANAS

Untuk program langsing : minum shake mix 2 kali sehari (pagi dan malam), makan siang seperti biasa, dan minum tablet fiber 3 kali sehari.

Tersedia juga Herbal Aloe Concentrate mengandung enzim kehidupan yang dapat membantu pencernaan dengan membersihkan organ-organ tubuh, khususnya usus kecil dan usus besar yang merupakan sumber utama dari berbagai penyakit

Untuk program langsing :
masukkan 2 sdm munjung shake + 1 tutup botol herbal aloe + 300 ml air dingin/susu nonfat dingin.

NRG Instant Tea berasal dari tumbuhan Guarana yang berasal dari Brazil yang biasa dikunyah oleh suku Indian Amazon untuk mendapatkan energi dan vitalitas optimal. NRG Instant Tea membantu detoksifikasi dalam darah dengan memberikan asupan oksigen yang cukup.

No comments:

Reviewmu.com Paid Review Indonesia Adsense Indonesia