Friday, July 04, 2008

"Ladies Parking"

"Ladies Parking" (Tempat parkir khusus wanita) saat ini sudah banyak tersedianya di pusat-pusat belanja. Dilihat dari segi fungsional, sangatlah membantu kaum wanita untuk tidak antri mendapatkan tempat parkir sampai jauh dari pintu utama pusat belanja itu sendiri sehingga mengurangi kemungkinan untuk menerjunkan mobil ke lantai dasar atau takut akan penuhnya lahan parkir serta mudahnya memakirkan mobil yang biasanya tak jauh dari pintu masuk ini. Dan fasilitas ini benar-benar sangat memanjakan kaum wanita. Mungkin dikemudian hari "Ladies Parking" ini akan semakin banyak tersedia di tempat-tempat parkir umum.

Kebijakan manajemen pusat belanja untuk menyediakan “Ladies Parking” ini mungkin terinspirasi karena kaum wanitalah yang banyak menghabiskan uang untuk berbelanja…(wah….wah…..betol itu), sehingga kaum wanita harus dimanjakan sedemikian rupa.

Menurut pendapat saya, memang sangatlah bagus tersedianya "Ladies Parking" ini di setiap tempat-tempat yang menyediakan parkir mobil. Disamping untuk mempermudah kaum hawa untuk mendapatkan tempat parkir dan agar tidak terlalu ribet dalam hal memarkirkan mobil mereka di tengah-tengah lahan parkir, mereka dengan nyaman dan tak segan-segan akan mengajak anak-anak balita mereka ataupun orang tua mereka untuk ikut berbelanja karena biasanya "Ladies Parking" ini terletak tak jauh dari pintu utama gedung.

Tapi sobat, apakah Anda setuju dengan kebijakan manajemen pusat belanja menerapkan “Ladies Parking” ini? Dan menurut kacamata Anda, apa untung dan ruginya bila semakin banyak pusat belanja menyediakan “Ladies Parking” ini. Kita share yuk rame-rame untuk “Ladies Parking” ini…..aku tunggu ya…..

No comments: